Inilah 5 Jajanan Favorit Mahasiswa UIN Bandung. Ada Apa Aja?

Notification

×

Kategori Posting

Cari Postingan

Halaman

Iklan

Iklan

Indeks Pos

Inilah 5 Jajanan Favorit Mahasiswa UIN Bandung. Ada Apa Aja?

Sabtu, 09 Desember 2023 | Desember 09, 2023 WIB Last Updated 2023-12-14T17:13:38Z

 



DAMAIKU.ID --Buat kalian yang anti bolak-balik kampung tiap minggu, sini mimin ajak kalian buat explore kuliner di sekitar kampus 1 UIN Sunan Gunung Djati Bandung! Scroll sampai bawah biar gak nyesel! Rekomendasi ke-5 paling digandrungi, lho!



1. Pangyam Elmi

Siapa sih di sini yang belum pernah cobain Pangyam Elmi?? Jajanan mie ayam pangsit dengan berbagai topping ini salah satu kecintaan mahasiswa UIN Bandung buat makan siang, lho!!! Harganya yang murah dan porsi yang banyak, Pangyam Elmi cocok buat kalian yang hemat tapi pengen jajan enak!


Ada 2 outlet Pangyam Elmi yang bisa kalian kunjungi. Pertama, pastinya kalian tau kan Pangyam Elmi cabang DPR? Tepatnya di Gang Cipadung setelah gerbang samping kampus di area Fakultas Adab dan Humaniora. Cabang kedua, kalian bisa mengunjungi Pangyam Elmi di Pujasera Villa Alto yang tempatnya di Jl. Gg. Kujang No.115d, Cipadung, Cibiru, Kota Bandung.



2. Ayam Geprek Alibaba (Alibaba Fried Chicken)

Duh, lagi lapar kayak gini, kayaknya cocok deh beli paket Ayam Geprek Alibaba. Harganya yang bersahabat dengan kantong mahasiswa, jajanan ini juga menjadi tempat pelarian mahasiswa UIN Bandung di kala kebingungan mengisi perut mereka yang keroncongan.


Bertempat di Jl. Desa Cipadung No.3, Cipadung, Cibiru, Kota Bandung, kalian bisa secara langsung makan di tempat atau bisa juga memesan secara online melalui aplikasi pesan-antar seperti Shopeefood, GoFood, dan lainnya. Selain ayam geprek, kalian juga bisa cobain ayam saos pedas dan mie geprek-nya!



3. Coffee Sufi

Buat kalian yang suka kopi, yuk mampir ke Coffee Sufi! Kafe ini berada tepat di seberang kampus 1 UIN Bandung, yaitu di Jl. A.H. Nasution No.314, Cipadung Wetan, Cibiru, Kota Bandung. Cocok banget buat kumpul bareng, diskusi, kerja kelompok, atau sekadar nongkrong santai.


Jangan khawatir! Harganya murah meriah kok! Kalian yang enggak terlalu suka kopi, Coffee Sufi ini juga menawarkan menu lain seperti cemilan, teh, susu, dan masih banyak lagi.



4. Seblak Nangkring

Rekomendasi kali ini khusus untuk pecinta pedas nih, terutama mahasiswi. Yup! Apa lagi kalau bukan seblak! Berjarak kurang dari 1 km, kalian tinggal melewati gang samping di area parkiran Fakultas Syariah dan Hukum menuju Jl. Manisi blok bakti 4 No.84, Cipadung, Cibiru, Kota Bandung.


Berada tepat sebelum Puskesmas Cibiru, Seblak Nangkring menyediakan secara prasmanan berbagai macam toping beserta kuah pedasnya. Uniknya, Seblak Nangkring ini juga menjamu pembelinya dengan memakan langsung melalui wajan kecil. Penasaran kan? Yuk jajan di sini!



5. Warteg Mulya

Kira-kira, tempat kuliner murah apa sih yang gak akan ditolak mahasiswa? Pastinya warteg dong! Salah satu warteg primadona mahasiswa UIN Bandung ialah Warteg Mulya DPR yang berada di Gang Haji Mulya, 002/006, Cipadung, Cibiru, Kota Bandung.


Lokasinya yang sangat dekat dengan kampus, Warteg Mulya ini jadi langganan mahasiswa, bahkan dosen dan tendik, pada saat makan siang. Menyediakan beranekaragam lauk pauk dengan harga terjangkau, dijamin deh kalian gak akan bosen makan di sini!


Keren kan rekomendasi mimin?! Kalau kalian punya rekomendasi kuliner lain yang lebih ciamik, tulis aja yuk di kolom komentar! See u, guys! (Anisa Hanifah)

Tag Terpopuler