Main ke di Bandung Timur, Jangan Lupa 5 Destinasi Kuliner Warmindo dan Kafe!

Notification

×

Kategori Posting

Cari Postingan

Halaman

Iklan

Iklan

Indeks Pos

Main ke di Bandung Timur, Jangan Lupa 5 Destinasi Kuliner Warmindo dan Kafe!

Sabtu, 16 Desember 2023 | Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-18T03:00:52Z




DAMAIKU.ID -- Kafe dan warung makan di Bandung bukan hanya sekadar tempat untuk mengisi perut, melainkan tempat di mana aroma kopi dan kehangatan hidangan membuat setiap pertemuan menjadi lebih istimewa.


Yuk kita susuri 5 tempat warmindo dan kafe yang memberikan pengalaman kuliner yang unik dan tak terlupakan di daerah Bandung Timur!


1. Warmindo Yayang

Warmindo adalah mie yang nge-hits di dunia kuliner. Setiap gigitan adalah undangan untuk merasakan sensasi lezat yang sedang hits di lidah dan membuktikan bahwa mie rebus bisa jadi bintang di setiap meja makan.


Warmindo Yayang berlokasi di Jl. Cibiru Hilir No.31, Cibiru Hilir, Kec. Cileunyi, Kabupaten Bandung. Terletak secara strategis di pinggir jalan dan harga yang murah meriah, Warmindo Yayang cocok jadi tujuan mahasiswa melepas rasa lapar di kala tanggal tua.


2. Demos Cafe

Demos Cafe cocok untuk mahasiswa UIN Bandung yang ingin melepas penat karena jaraknya yang dekat di Jl. Desa Cipadung, Cipadung, Cibiru, Kota Bandung. Kafe ini punya interior yang fleksibel. Bisa jadi tempat ngobrol santai dengan teman atau workspace yang nyaman buat ngerjain tugas.


Kafe ini nggak cuma menjual kopi dan makanan, tapi juga pengalaman rasa yang bikin penasaran. Buat kamu yang nggak bisa lepas dari internet, kafe ini punya Wi-Fi super cepat. Jadi, sambil ngopi atau ngerjain tugas, kamu bisa tetap update dunia digital.


3. Warmindo Ceu Erat

Lebih dari sekadar mie rebus, Warmindo adalah ramuan penyembuh jiwa. Di dalam setiap semangkuk terdapat keajaiban yang mampu menyegarkan pikiran, mengusir bad mood, dan membuat harimu lebih cerah dengan kehangatan yang tak terduga.


Temani masa suntuk, Warmindo Ceu Erat sangat pas untuk dikunjungi. Warmindo ini terletak di Jl. Jatihandap Timur No.115, Jatihandap, Kec. Mandalajati, Kota Bandung.


4. Chawaa Cafe

Di kafe kekinian ini, dinding-dinding bukan hanya pembatas ruangan, tapi juga kanvas seni yang siap jadi latar belakang foto Instagram kamu yang paling keren. Setiap sudut ruangan dirancang dengan detail yang instagramable banget.


Berlokasi di Bumi Patra Asri, Komplek, Cipadung Wetan, Kec. Panyileukan, Kota Bandung, suasana Chawaa Cafe ini nggak cuma nyaman buat nongkrong sore hari, tapi juga pas buat yang suka begadang.


5. Rully Bistro Cafe & Roastery

Rully Bistro Cafe & Roastery berlokasi di Jl. Raya Cibiru No.631, Cibiru Wetan, Kec. Cileunyi, Kabupaten Bandung. Barista di kafe kekinian ini bukan hanya pembuat kopi, tapi juga seniman. Mereka nggak ragu untuk menciptakan latte art yang unik dan memesona. Setiap pesanan kopi adalah karya seni dalam cangkir.


Selain jadi tempat ngopi, kafe ini juga sering menggelar event kreatif dan unik. Selain itu, nack di kafe ini nggak biasa-biasa aja. Kamu bisa coba camilan unik seperti ice cream dan pasta yang bikin ketagihan. Setiap gigitan adalah petualangan baru di dunia rasa.


Dengan menyudahi perjalanan singkat kita melalui aroma dan rasa di lima tempat Warmindo dan kafe di Bandung, satu hal yang pasti: kota ini memang memiliki keajaiban tersendiri dalam dunia kuliner. Setiap hidangan mie dan setiap gelas kopi menceritakan kisah tentang keberagaman cita rasa dan kehangatan yang Bandung tawarkan. (Anisa Hanifah)

Tag Terpopuler