Keren! Gus Men Terima Penghargaan Satria Transformasi Digital dan Moderasi Beragama 2023

Notification

×

Kategori Posting

Cari Postingan

Halaman

Iklan

Iklan

Indeks Pos

Keren! Gus Men Terima Penghargaan Satria Transformasi Digital dan Moderasi Beragama 2023

Minggu, 24 Desember 2023 | Desember 24, 2023 WIB Last Updated 2023-12-28T01:23:17Z

 



DAMAIKU.ID -- Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas menerima penghargaan sebagai Satria Transformasi Digital dan Moderasi Beragama dari Harian Suara Merdeka. Penghargaan ini diberikan pada Satria Brand Award (SBA) 2023.


Penghargaan diberikan oleh CEO Suara Merdeka Network, Kukrit Suryo Wicaksono kepada Sekretaris Jenderal Kementerian Agama, Nizar. Satria Brand Award (SBA) diselenggarakan Suara Merdeka Network sejak 2011 hingga sekarang.


Sekjen Kemenag, Nizar menyampaiikan terima kasih kepada Suara Merdeka Network yang telah memberikan penghargaan kepada Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas sebagai Satria Transformasi Digital dan Moderasi Beragama. "Ini merupakan bagian dari prestasi di mana pihak eksternal memberikan recognisi kepada Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas sebagai top leader pada ajang SBA 2023 sebagai Satria Transformasi Digital dan Moderasi Beragama," kata Nizar, di Semarang, Sabtu (23/12/2023). Hadir mendampingi, Kepala Biro Humas, Data, dan Informasi, Akhmad Fauzin.


Nizar menyampaikan bahwa ini satu torehan prestasi yang baik untuk menyempurnakan raihan prestasi lainnya, seperti penghargaan dari Detik.com, Gatra, Times Indonesia, dan media lainnya.




"Lompatan-lompatan program yang dilakukan oleh Menag Yaqut begitu dahsyat. Wajah Kementerian Agama menjadi terpublikasi dengan sangat baik, dimanage dengan begitu rupa sehingga menjadi populer di tengah masyarakat," kata Nizar.


Kukrit Suryo Wicaksono menjelaskan bahwa SBA merupakan persembahan dari Suara Merdeka Network kepada masyarakat. "Ajang SBA ini juga memberikan penghargaan kepada sosok dan kepala daerah terbaik di bidangnya masing-masing dan inovatif membuat terobosan," sambung Kukrit Suryo Wicaksono.


Bahkan, tegas Kukrit Suryo Wicaksono, SBA juga memberikan apresiasi kepada kuliner dan komunitas di Semarang berupa Satria Culinary Award dan Satria Community Award.


Tag Terpopuler